Jumat, 04 Maret 2011

basmalah

Assalamu’alaikum…..
Segala Puji bagi Allah, Sang Pemberi Inspirasi. Shalawat dan salam atas junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW.  yang  termulia dari seluruh mahluk di bumi dan angkasa  raya. 
Di bulan kelahiraan manusia termulia itulah Al-Fath  dilahirkan sebagai bentuk kepedulian Remaja Masjid Jami’ Fathurrahman untuk kemajuan diri sendiri dan jamaah.

Ibadah itu nikmat. Membaca itu asyik. Menulis itu menyenangkan. Dengan ibadah jiwa kita tenang. Dengan membaca kita buka wawasan. Syayidina Ali bilang, “Ikatlah ilmu itu dengan menulis”. Luar biasa! Kita bisa nikmati ketiga-tiganya sekaligus. Makanya, kami berusaha mecipta media sederhana, yaitu MADING sebagai wadah ide, gagasan, imajinasi, kreasi,  pengalaman, berita, cerita, dan sebagainya yang    terpendam dalam benak kita. Lewat tulisan ini kami tambahkan  bahwa apa yang kita lakukan adalah dakwah, sebagai tuntunan Sang Rasul mulia. Menyampaikan kebaikan walau satu ayat. Tentu saja maksudnya sesuai dengan kadar kemampuan kita.
Dalam edisi perdana ini kami berusaha  menyajikan beberapa rubrik, yang –semoga—bermakna.   Bebebrapa rubrik yang kami tampilkan diantaranya : Khutbah, Muzakarah, Cerita Hikmah, Epos, Cerpen Religi, Sejarah, Tips, Al-Fath News, dll.
       Oya, disamping bisa dibaca di mading, Al-Fath juga bisa dibaca di dunia maya alias internet dengan alamat situs: http://masjidfathurrahman.wordpress.com.
Bagi teman-teman yang ingin menyumbang tulisan, atau mengirim pertanyaan, dapat diantar langsung  ke staf redaksi, atau melalui email dengan alamat : masjid-fathurrahman@yahoo.co.id. atau mediaalfath@gmail.com
            Akhirnya, semoga apa yang kita rintis di bulan mulia ini, bisa menjadi amal jariyah kita, dan bisa memberi pencerahan bagi pembaca. Dukungan dan doa tentu sangat kami harapkan, di samping kritik dan saran dari pembaca.
Terima kasih
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar